Wisata Baru Pangkep Tonasa Park



IKHLASPUTRA, BALOCCI - Tonasa Park di Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Sulsel, kini menjadi salah satu ajang tempat baru untuk dapat berkumpul sekaligus tempat wisata dan  spot selfie favorit bagi warga khususnya masyarakat Kab. Pangkep.

Di Tonasa Park tersebut terdapat sepeda raksasa berwarna pink. Selain sepeda raksasa, ada juga gambar tiga dimensi berupa kotak, rambu jalan tiga dimensi, Green House Hidroponik, tempat pemancingan dan Gallery Ornamental Fish
Gallery Ornamental Fish
 Lokasi Tonasa Park adalah bekas eks pabrik Tonasa 1 yang sudah lama tidak difungsikan. sehingga di moment ultah Tonasa ke 50 tahun, Dirut Semen Tonasa, H Subhan bersama karyawan Tonasa menyulapnya menjadi menarik dan kreatif.
Lokasi Tonasa Park berada di kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, sekitar 10 Km dari perbatasan Kalibone Pangkep-Maros menuju Tonasa Park di Kecamatan Balocci Pangkep.


Akses untuk menuju ke Tonasa Park dapat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.
Bagi warga yang butuh tempat baru untuk berkumpul sekaligus berwisata, buruan datang di Tonasa Park, dijamin bagus deh... ok.

Jangan Lupa Nonton Video di bawah ini :

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Wisata Baru Pangkep Tonasa Park"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel